Kejuaraan Piala Wali Kota 2022, Ajang Wartawan Banjarmasin Berkompetisi Badminton | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 15 Juli 2022

Kejuaraan Piala Wali Kota 2022, Ajang Wartawan Banjarmasin Berkompetisi Badminton

BERITABANJARMASIN.COM - Turut meriahkan Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin ke 496 pada September 2022, personel Press Room Balai Kota bakal menggelar kejuaraan badminton Piala Wali Kota.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina,  mengapresiasi rencana kejuaraan yang dilaksanakan antar wartawan di Banjarmasin.

"Ini ide yang bagus dalam mempererat rasa persaudaraan antar wartawan," ujarnya, usai audensi bersama press room Balai Kota Banjarmasin, Jumat (15/7/2022).

Tak hanya itu, wali kota dua periode ini nengatakan kejuaraan yang direncanakan berkonsep piala bergilir tersebut bisa terus berkelanjutan setiap tahunnya.

Agar meningkatkan stamina para jurnalis dalam dunia olahraga serta mampu menjaring bibit pemain ke ajang nasional nantinya. "Apalagi kan nantinya akan ada event besar Powarnas di Malang," imbuhnya.

Sehingga potensi dan bakat para jurnalis pemkot bisa terus diasah dan berhasil menjadi juara.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kejuaraan Badminton Piala Wali Kota Banjarmasin, Fahrul Razi menerangkan pihaknya telah menyiapkan hadiah hingga puluhan juta rupiah bagi pemenang.

Syaratnya, peserta merupakan wartawan aktif di masing-masing pos seperti di Polresta, Pemerintah Provinsi Kalsel dan lainnya, sebagai syarat utama. "Jadi ajang ini juga sebagai bentuk silaturahmi juga bagi kita sebagai wartawan," kata ia.

Selain itu, kejuaraan ini dilaksanakan secara regu. Setiap tim mengirimkan perwakilannya maksimal lima orang dan minimal tiga orang.

Ia pun berharap bisa mendapatkan support dari berbagai pihak, baik instansi pemerintah maupun swasta agar menjadi agenda rutin setiap tahun. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner