Kantor Alami Kerusakan, Lurah Alalak Tengah: Sudah Diusulkan Perbaikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 27 Juli 2022

Kantor Alami Kerusakan, Lurah Alalak Tengah: Sudah Diusulkan Perbaikan

BERITABANJARMASIN.COMKantor Kelurahan Alalak Tengah, Banjarmasin Utara mengalami kerusakan di beberapa bagian tebing hingga plafon bangunan.Kondisi memprihatinkan tersebut diakui Lurah Alalak Tengah Banjarmasin Utara, Ariansyah sudah lama.

"Kami sudah usulkan ke kecamatan dan akan diproses perbaikan atap plafon di anggaran tahun depan," paparnya, Selasa (26/7/202.

Tak hanya itu kerusakan juga terlihat pada dinding tebing gedung yang retak. Menurut Ari kerusakan bangunan kantornya tersebut menimbulkan rasa kekhawatiran bagi puluhan staf yang bertugas di sana.

Bahkan warga tidak mau lagi menggelar rapat koordinasi jika dilakukan di dalam kantor. "Mereka khawatir kalau gedung bisa ambruk," ucapnya.

Kendati demikian kata ia, kelurahan tetap memberikan pelayanan maksimal terhadap warga di lingkungannya. Ia pun berharap perbaikan gedung kelurahan tersebut bisa secepatnya dilakukan, agar kenyamanan bagi warga yang datang untuk mendapatkan pelayanan bisa terpenuhi dengan baik. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner