Satu Tahun Kepemimpinan Ibnu Sina-Arifin Noor, Aplikasi Banjarmasin Pintar Diluncurkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 23 Juni 2022

Satu Tahun Kepemimpinan Ibnu Sina-Arifin Noor, Aplikasi Banjarmasin Pintar Diluncurkan

BERITABANJARMASIN.COM - Meningkatkan mutu pelayanan publik, Pemerintah Kota Banjarmasin meluncurkan aplikasi Banjarmasin Pintar.

Aplikasi tersebut dapat diakses untuk pelayanan kesehatan, administrasi kependudukan, CCTV di beberapa tempat objek wisata dan beberapa layanan lainnya. "Sudah bisa diakses," ujar Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina usai melaunching aplikasi, Kamis (23/6/2022).

Peluncuran aplikasi yang di moment peringatan satu tahun masa kepemimpinan Ibnu Sina - Arifin Noo diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Cukup buka aplikasi, silakan coba sendiri," jelasnya.

Aplikasi Banjarmasin Pintar ini rencananya akan dikembangkan lagi untuk diijadikan pusat informasi perkembangan Kota Banjarmasin. Baik event pariwisata, perkembangan kota, semua informasi ada di satu aplikasi Banjarmasin pintar tersebut.

Tak hanya itu, ujar wali kota dua periode itu melalui aplikasi itu seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemkot Banjarmasin juga akan mengunakan aplikasi ini untuk daftar hadir. "Seluruh ASN nanti wajib mengunduh aplikasi ini," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner