Berikan Bantuan Selang Karet, Mukhyar Minta BPK Perhatikan Keselamatan Saat Bertugas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 09 Juni 2022

Berikan Bantuan Selang Karet, Mukhyar Minta BPK Perhatikan Keselamatan Saat Bertugas

BERITABANJARMASIN.COM - Tujuh BPK dari beberapa kecamatan di Kota Banjarmasin mendapatkan bantuan alat pemadam kebakaran, Rabu (7/6/2022) malam.

Bantuan berupa 30 unit selang karet itu sebagai penunjang tambahan bagi para BPK yang baru saja berdiri di Banjarmasin. "Ini hasil dari kunjungan kami ke beberapa BPK," ucap Mukhyar.

Dari hasil kunjungan itu, ia melihat ada beberapa kebutuhan BPK yang memang harus diberikan support terutama pada peralatan pemadam kebakaran yang mereka miliki.

Apalagi ujar Mukhyar kebanyakan BPK tidak memiliki peralatan yang mumpuni sesuai standar. Sehingga upaya para barisan pemadam kebakaran ini mengalami kendala terutama pada selang penyemprotan air. "Mudah - mudahan bermanfaat lah bagi mereka," ucapnya.

Selain itu, ia juga meminta terhadap seluruh BPK agar terus menjaga keselamatan baik bagi dirinya sendiri dan untuk orang lain. Misalnya bagi driver mobil BPK harus memiliki SIM dan yang memiliki pengalaman mengemudi dengan baik.

Agar tidak terus terulang kecelakaan antar BPK dengan pengendara motor saat melaksanakan misi mulianya. "Jangan sampai kejadian yang kurang baik terus terjadi," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner