Resmi Jadi Anggota PKS, Mukhyar Bersiap Maju di Pilwakot Banjarmasin 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 23 Mei 2022

Resmi Jadi Anggota PKS, Mukhyar Bersiap Maju di Pilwakot Banjarmasin 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Sekjend DPP PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi secara resmi menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS untuk Mukhyar, Sabtu (21/5/2022) di Banjarmasin.

Habib Aboe menjelaskan penyerahan KTA tersebut adalah langkah awal masuk partai politik dalam mengusung Mukhyar melaju pada Pilwakot Banjarmasin 2024 mendatang. "Beliau sudah memiliki jejak rekam yang bagus di masa jabatannya terdahulu sebagai abdi negara," terangnya, usai menyerahkan KTA.

Ia menuangkan harapan agar masyarakat bisa menitipkan suaranya untuk PKS pada pemilu mendatang. Karena menurutnya, tantangan ke depannya tidak mudah harus kerja keras dan memiliki tim yang solid.

Sementara itu, Mukhyar yang saat ini resmi menjadi kader partai berlambang bulan sabit kembar itu berharap bisa mendapat dukungan dalam upaya melaju di pilkada nanti. "Ini tanggung jawab baru yang saat ini harus saya jaga," ungkapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner