Lahan Parkir Dianggap Kurang Luas, Ini Respon Direktur RSUD Sultan Suriansyah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 31 Mei 2022

Lahan Parkir Dianggap Kurang Luas, Ini Respon Direktur RSUD Sultan Suriansyah

BERITABANJARMASIN.COM - Lahan parkir dinilai kurang dengan luasan bangunan yang dimiliki RSUD Sultan Suriansyah. Hal ini direspon Direktur RSUD Sultan Suriansyah, M Syaukani. 

Menurutnya memang perlu dipikirkan hingga hari ini (31/5/2022) perluasan lahan parkir dari sekarang. Mengingat tingkat kunjungan berobat masyarakat juga semakin meningkat.

Salah satu caranya dengan melakukan pembebasan lahan untuk perluasan lahan di RSUD. Karena menurutnya masih ada area di dekat rumah sakit yang sebenarnya memungkinkan terutama di samping Instalasi Gawat Darurat (IGD) cukup luas. 

"Saat ini memang masih berdiri bangunan yang sedikit kumuh bahkan ada pengerjaan alat berat yang kadang menimbulkan kebisingan yang cukup mengganggu kerena berada dekat dengan IGD," paparnya.

Hal ini menjadi harapan pihaknya untuk dapat diakomodir dengan segera agar pembebasan lahan di rumah sakit khususnya di samping IGD bisa berjalan lancar.

Selain itu kata dia pihaknya masih menunggu penyelesaian gedung utama rumah sakit, penataan lahan parkir dan lanskap rumah sakit yang saat ini masih dalam proses lelang atau tender. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner