Banjarmasin Juarai Liga Futsal Nusantara Kalsel 2022 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 29 Mei 2022

Banjarmasin Juarai Liga Futsal Nusantara Kalsel 2022

BERITABANJARMASIN.COM - Banjarmasin FC Puteri berhasil meraih juara di nomor puteri dalam Liga Futsal Nusantara (Linus) Kalsel 2022.

Di nomor putri, Tim Banjarmasin FC sukses menyabet juara setelah menaklukkan Batulicin Angel 69 dengan skor 5-2 di Borneo Futsal Banjarmasin (28/5/2022) malam.

Sementara di nomor putera, Tim Batulicin Putra 69 FC Tanah Bumbu berhasil mengalahkan Fernando BSM Al Fazza Banjarbaru melalui adu penalti di partai final.

Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalsel, Anwar Hadimi mengapresiasi suksesnya penyelenggaraan Linus 2022 ini.

"Saya berharap tim-tim yang berhasil juara bisa meraih prestasi di Linus Nasional," ucapnya.

Berdasarkan pemantauan dilapangan, Hadimi menilai pemain Kalsel berlaga di babak final sudah bermain cukup baik dan luar biasa khususnya pada fisik dan penguasaan teknik bermain. 

Selain itu, ujar Hadimi pihaknya telah membentuk tim pemantau pada Linus ini dan juga pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nanti. Dari sana bisa dilakukan evaluasi tim-tim yang ada di Kalsel hingga terbentuk tim Pra PON Futsal Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner