Tausiyah Ba'da Zuhur, Wali Kota Ajak Perbanyak Berbuat Kebaikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 26 April 2022

Tausiyah Ba'da Zuhur, Wali Kota Ajak Perbanyak Berbuat Kebaikan


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman bersilaturahmi sekaligus melaksanakan Salat Zuhur berjamaah di Masjid Noor, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Selasa 26/04/2022. 

Dalam kesempatan ini, H Ibnu Sina mengajak kepada seluruh jamaah untuk senantiasa menambah keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT., apalagi setelah hampir 2 tahun ini kita berusaha terbebas dari cobaan yang luar biasa yakni pandemi Covid-19. 

"Alhamdulillah, Ramadan tahun ini suasana Kota Banjarmasin bisa lebih stabil, kita bisa bertarawih dengan nyaman, salat berjamaah maupun berpuasa dengan baik, pasar wadai pun sudah mulai buka, mudah-mudahan hal tersebut dapat menambah keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT., dan kita termasuk orang-orang yang lulus dalam ujian menghadapi Covid-19," ucapnya. 

Beliau kemudian mengingatkan agar kita menjadi orang yang Ikhlas penuh kesadaran dalam beribadah, serta terus menjalin perniagaan dengan Allah SWT. dengan cara taat kepada-Nya, taat kepada Rasul dan berjuang untuk agama Allah SWT. 

"Oleh karena itu, mari jamaah kita menabung untuk bekal akhirat kita kelak baik dengan ber infaq, bersedekah, salat, puasa serta amalan baik lainnya, insyaallah menjadi amal ibadah yang memberatkan timbangan pahala kita disisi Allah SWT, agar kita berhak mendapatkan balasan surganya Allah SWT," tutupnya. (Diskominfotik - Bjm)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner