Jembatan Depan TPA Al Inayah Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin Perlu Perhatian | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 29 Maret 2022

Jembatan Depan TPA Al Inayah Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin Perlu Perhatian

BERITABANJARMASIN.COM - Keluhan warga terkait belum adanya perbaikan Jembatan di Depan TPA Al Inayah Jalan Tembus Mantuil ditanggapi wakil rakyat Banjarmasin.

Anggota DPRD Banjarmasin, Afrizaldi mendapati keluhan warga terkait perbaikan jembatan.

"Warga menilai jembatan tersebut sudah tidak berfungsi dengan maksimal," ujarnya saat melaksanakan reses terakhir dengan konstituen di Kecamatan Banjarmasin Selatan (29/3/2022).

Padahal menurut Afrizaldi jalan tersebut merupakan alternatif bagi warga Banjarmasin Selatan utamanya Kelurahan Mantuil, Basirih maupun Kelayan hingga Kelurahan Pekauman.

Dewan pun lanjutnya juga telah beberapa kali mendorong untuk perbaikan jembatan tersebut namun karena adanya refocusing anggaran sehingga pengadaan anggaran tersebut dibatalkan. "Namun setelah tidak ada refocusing ini, kegiatan ini pun tidak muncul," ucapnya.

Ia mempertanyakan karena akses jembatan ini sangat dibutuhkan warga Kecamatan Banjarmasin Selatan. "Ini sebenarnya skala yang urgent diprioritaskan," ungkapnya.

Sebelumnya ia juga menerima informasi bahwa perbaikan itu akan dianggarkan di tahun 2023 mendatang. "Kita harap sesegera mungkin, ini hal yang riskan, jangan dianggarkan nanti-nanti," ungkapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner