Satu Pelajar Terpapar Covid-19, SMPN 6 Banjarmasin Hentikan PTM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 02 Februari 2022

Satu Pelajar Terpapar Covid-19, SMPN 6 Banjarmasin Hentikan PTM

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah sebelumnya tiga SMP Negeri di Banjarmasin terpaksa melaksanakan Pembelajaran jarak Jauh (PJJ), kali ini SMPN 6 Banjarmasin juga harus belajar secara daring mulai 2-6 Februari 2022.

Pelaksana tugas Kepala Sekolah SMPN 6 Banjarmasin, Aminsyah menerangkan bahwa siswa kelas sembilan tersebut saat ini telah mendapatkan perawatan dan melakukan isolasi mandiri.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas untuk melaksanakan PJJ," bebernya, Rabu (2/2/2022).

Sebagai antisipasi pihaknya juga telah berkoordinasi terhadap Puskesmas Sungai Mesa untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap teman sekelasnya.

Tak hanya itu pihaknya juga telah menyemprot seluruh kelas dengan disinfektan. Meski saat ini masih hanya satu siswa yang terdeteksi positif Corona itu.

"Kami juga akan melakukan tracing dan pengawasan untuk mendapatkan perkembangannya," katanya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan tracing pelacakan dengan swab antigen sebanyak 32 siswa yang merupakan teman sekelasnya.

Ia berharap dengan berbagai upaya pencegahan dilakukan pihaknya, bisa mengantisipasi terjadinya penularan yang dapat menimbulkan klaster. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner