Tahun Macan Air, Toko Pernak-pernik Laris Manis Jelang Imlek di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 30 Januari 2022

Tahun Macan Air, Toko Pernak-pernik Laris Manis Jelang Imlek di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Perayaan Imlek pada 1 Februari 2022 mendatangkan keuntungan bagi pedagang pernak-pernik keperluan peringatan tahun baru bagi warga keturunan Tionghoa tersebut.

Toko pernak-pernik Imlek di kawasan Jalan Veteran itu ramai diserbu pembeli. Hal itu diungkap sang pemilik toko Ayu Nirmala, tahun ini tokonya mengalami peningkatan jumlah penjualan dari dua tahun sebelumnya.

Seperti mendapatkan pesanan khusus dari dua mall besar di Kalsel, yakni Q Mall Banjarbaru dan Duta Mall Banjarmasin hingga 100 pices lampion Imlek.

"Saya sangat senang akhirnya toko saya tahun ini banyak pesanan," ungkapnya saat ditemui beritabanjarmasin.com

Harga yang dibandrol pun bervariatif mulai dari 35 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Tergantung besaran dan motif yang dipesan maupun yang dipilih pembeli.

Wanita berusia hampir 70 tahun ini mengatakan selama pandemi jualannya jarang sekali ada yang melirik. Bahkan dua tahun belakangan tersebut ia hanya mampu menjual 20 pices setiap perayaan Tahun Baru Imlek. "Mudah - mudahan di Imlek tahun ini kita bisa dijauhkan dari wabah Covid-19," kata ia.

Apalagi di perayaan tahun macan air ini, toko yang berdiri sudah puluhan tahun itu bisa dengan lengkap menjual pernak pernik keperluan baik untuk perayaan di rumah maupun saat beribadah.

Ia pun berharap tahun ini bisa mendatangkan keberkahan bagi seluruh masyarakat kota. Terutama dijauhkan dari virus Corona yang hingga saat ini masih mewabah di kota seribu sungai itu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner