Renovasi Stadion 17 Mei Kembali Dilanjutkan di 2022, Ini yang Dibenahi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 11 Januari 2022

Renovasi Stadion 17 Mei Kembali Dilanjutkan di 2022, Ini yang Dibenahi

BERITABANJARMASIN.COM - Renovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin kembali  dilakukan di 2022 dengan anggaran Rp20 miliar. 

Renovasi dilakukan pada tribun serta sarana prasarananya. Kemudian pembenahan kelengkapan stadion seperti bench pelatih dan pemain cadangan, videotron, perbaikan lintasan lari, saluran drainase, pagar stadion, lapangan parkir, sarana air bersih, pemasangan kembali lampu lapangan serta pemeliharaan rumput stadion. 

“Ini merupakan agenda prioritas Dinas PUPR Kalsel dalam pembangunan infrastruktur bidang olahraga,” ujar Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kalsel, Agung Dewanto, Senin (10/1/2022). 

Menurutnya, renovasi Stadion 17 Mei merupakan salah satu kegiatan tahun anggaran 2022 yang diprioritaskan oleh Dinas PUPR Kalsel. 

Pada tahun 2020 pihaknya berhasil mengerjakan pembangunan tribun VIP kanan dan kiri. Penyelesaian tribun VVIP dan perbaikan rumput lapangan serta jumlah tempat duduk penonton mengalami peningkatan setelah direnovasi pada tahun 2020. Dari sebelumnya 2.900 menjadi 3.590 tempat duduk, namun masih di luar tribun yang belum direnovasi. “Alhamdulillah di 2022 kembali dilanjutkan," tutupnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner