Sabet Juara, Tim Voli SMKN 1 Binuang Menang Tiga Set | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 19 Desember 2021

Sabet Juara, Tim Voli SMKN 1 Binuang Menang Tiga Set

BERITABANJARMASIN.COM - Babak final tim SMKN 1 Binuang tampil sebagai juara pertama pada kejuaraan bola voli antar pelajar SMK/SMA/MA se-Kalsel Paman Birin Cup  yang berakhir Jumat (17/12/2021) sore, di GOR Hasanuddin Banjarmasin. 

Tim bola voli SMKN 1 Binuang menang tiga set langsung atas SMAN 1 Mataraman, set pertama berhasil unggul 25-14, set kedua 25-23, dan set ketiga ditutup dengan skor 25-18. 

"Ini sesuai target kami, karena kami memiliki pemain-pemain voli mumpuni yang telah turun di ajang Popda maupun Kejurprov," ujar Manajer SMKN 1 Binuang, Waji. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel, Hermansyah mengatakan even ini akan menjadi agenda tahunan Dispora Kalsel. 

Lebih lanjut, ia mengatakan seperti yang disampaikan Gubernur Sahbirin Noor bahwa event ini akan menjadi ajang seleksi dan penjaringan atlet bola voli provinsi Kalsel menghadapi even nasional lainnya. 

"Sehingga perlu pembinaan lagi, dan di Tahun 2022 kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan," ujarnya. 

Sebagai informasi untuk juara 2 diraih SMKN 1 Mataraman, juara tiga SMKN 1 Plaihai, dan terbaik 4 SMAN Kabupaten Banjar. Para juara mendapatkan piala dan uang pembinaan. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner