Peringati Hari Guru Nasional, Partai Gelora Lakukan Dialog Kepemudaan di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 26 November 2021

Peringati Hari Guru Nasional, Partai Gelora Lakukan Dialog Kepemudaan di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Dialog kepemudaan digelar DPD Gelora Banjarmasin memperingari Hari Guru Nasional dengan mengusung tema Pendidikan di Tengah Krisis, Pemuda Bisa Apa.

Kegiatan yang digelar Jum'at (25/11/2021) malam ini diantaranya menghadirkan Intelektual muda yaitu, Nasrullah akademisi FKIP ULM dan Muhammad Elvandi Tim Narasi dan Literasi DPN Partai Gelora Indonesia.

Ketua DPD Partai Gelora Banjarmasin, Sirajuddin Habibi menerangkan kegiatan ini bagian dari kampanye literasi Partai Gelora, dimana hari guru ini ujarnya adalah momentum kebangkitan pendidikan.

"Diskusi ini akan memacu semangat diskusi pemuda di Banjarmasin, kegiatan seperti ini akan kita rutinkan," ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Bidang Generasi Muda DPD Partai Gelora Banjarmasin, Dian Firdaus Yusuf bahwa pemuda di kota Banjarmasin memerlukan ruang-ruang diskusi sejati. "Memang pertemuan langsung tidak akan pernah bisa digantikan dengan pertemuan online," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner