Kunjungi Staf Muda Wali Kota Banjarmasin, DPN Partai Gelora Bahas Mitigasi Bencana | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 November 2021

Kunjungi Staf Muda Wali Kota Banjarmasin, DPN Partai Gelora Bahas Mitigasi Bencana


BERITABANJARMASIN.COM Dalam kunjungan ke kota seribu sungai, Bidang Generasi Muda Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia melaksanakan silaturahmi dengan staf muda Wali Kota Banjarmasin. 

Ketua Bidang Generasi Muda DPN Partai Gelora Indonesia, Hudzaifah Muhibullah mengungkapkan senang bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan kader muda Gelora serta staf muda Wali Kota Banjarmasin.

Dengan kehadiran staf muda wali kota ini menurutnya adalah bukti bahwa peran pemuda memang benar-benar dibutuhkan dalam membangun kota. Ia berharap pertemuan kali ini menjadi awal baik sehingga Partai Gelora dan staf muda wali kota bisa berkolaborasi di kemudian hari.

Perwakilan staf muda Wali Kota Banjarmasin bidang perencanaan wilayah kota dan lingkungan, Dendy Primanandi mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan staf muda lainnya merasa terhormat bisa di ajak bersilaturahmi dengan rekan-rekan partai Gelora.

Dalam kesempatan itu ia juga meluruskan beberapa hal terkait kehadiran staf muda karena banyak kesalahpahaman yang terjadi dimasyarakat.  "Kami di sini bekerja tulus, bahkan sampai dengan hari ini kami tidak menerima gaji sebagai staf muda," ujarnya Calais Caffe, Jalan Veteran, Banjarmasin (13/11/2021).

Ketua bidang Generasi muda Gelora Kalsel Armadiansyah mengungkapkan bahwa pihaknya dan staf muda walikota banyak berbicara banyak seperti banyak sharing soal mitigasi bencana Banjir di Kota Banjarmasin serta peluang-peluang pemuda di pemerintahan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner