Tutup Banjar Mural Festival 2021, Wali Kota Banjarmasin Apresiasi Para Muralis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Oktober 2021

Tutup Banjar Mural Festival 2021, Wali Kota Banjarmasin Apresiasi Para Muralis

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina resmi menutup Banjar Mural Festival, di Jumpa Square, Jalan Belitung, Banjarmasin Barat, Sabtu (16/10/2021).

Pada kesempatan itu Ibnu mengapresiasi kreativitas para muralis. Hasil karya mural menurutnya menggambarkan fenomena kehidupan dan lingkungan di sekitar kita. "Luar biasa sekali, ini sangat kita apresiasi," ujarnya.
Ia juga menerangkan sebelumnya Pemkot Banjarmasin telah menggelar event yang sama pada 2017 lalu. Dengan tema sasirangan para seniman mural berkompetisi.

Disinggung akan kritikan para muralis sebelumnya yang sempat viral di sosmed ia menjelaskan pemerintah tidak pernah melarang kritik. "Silakan saja disampaikan," paparnya.

Ia pun berharap dengan digelarnya event tersebut, pemerintah daerah bisa berkolaborasi dengan para seniman. Karena setiap sudut kota merupakan wadah bagi para seniman dalam berkarya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner