Sukseskan Program Vaksinasi Pemerintah, Lanal Banjarmasin Selenggarakan Vaksinasi k-45 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Oktober 2021

Sukseskan Program Vaksinasi Pemerintah, Lanal Banjarmasin Selenggarakan Vaksinasi k-45

BERITABANJARMASIN.COM - Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin melaksanakan Servak yang ke- 45 kalinya, Senin (11/10/2021) dan sudah berhasil memvaksinasi 15.391 orang (1.539 vial).

Dari peserta pendaftar berjumlah 169 orang, berhasil divaksinasi semuanya dengan aman dan sehat tanpa ada KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Serbuan Vaksinasi (Servak) Covid-19 kepada masyarakat Maritim (pesisir) Kalsel dilakukan baik pemberian dosis pertama dan kedua dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dan melibatkan Tim vaksinator gabungan dari Lanal Banjarmasin dan Dinkes Kota Banjarmasin sebanyak 17 personel.

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla mengatakan akan terus berkomitmen dalam menjangkau warga yang jauh dan di daerah yang belum pernah terjamah Vaksinasi.

Dengan cara demikian, maka diharapkan percepatan dalam pelayanan pemerataan Vaksinasi kepada masyarakat akan cepat tercapai secara totalitas. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only