Servak Maritim di Pos TNI AL Trisakti, Lanal Banjarmasin Harapkan Masyarakat Beradaptasi Kehidupan Normal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 23 Oktober 2021

Servak Maritim di Pos TNI AL Trisakti, Lanal Banjarmasin Harapkan Masyarakat Beradaptasi Kehidupan Normal

BERITABANJARMASIN.COM - Serbuan Vaksinasi Maritim yang ke- 49 digelar oleh Lanal Banjarmasin bertempat di Pos TNI AL Trisakti yang terletak di Jalan Barito Hilir Kecamatan Banjarmasin Barat (22/10/2021).

Vaksinasi massal pada dosis pertama dan ke-2 ini diikuti oleh masyarakat umum, tidak terkecuali masyarakat maritim (pesisir) dan para pelajar berjumlah 199 orang dan berhasil divaksinasi semuanya dengan aman dan sehat tanpa ada KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla mengatakan 
pemerataan vaksinasi di lingkungan masyarakat memang perlu digencarkan untuk menciptan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) yang kokoh untuk menangkal masuknya virus.

Meskipun sudah bervaksin lanjutnya tetap harus perhatikan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Dirinya pun berharap agar Pandemi ini cepat berakhir supaya masyarakat bisa beradaptasi dalam tatanan kehidupan yang baru dan normal. 

"Serta pemulihan putaran ekonomi nasional berjalan stabil seperti semula," jelasnya.

Kegiatan serbuan vaksinasi Maritim dari awal digelar di beberapa tempat guna menghentikan dan penanggulangan Wabah Covid-19, Lanal Banjarmasin sudah berhasil dan sukses memvaksinasi 17.239 orang (1.723 Vial). (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner