Optimalkan Pelayanan, Bakeuda Kota Banjarmasin Punya Gedung Baru untuk Administratif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 05 Oktober 2021

Optimalkan Pelayanan, Bakeuda Kota Banjarmasin Punya Gedung Baru untuk Administratif

BERITABANJARMASIN.COM - Bakeuda Kota Banjarmasin meresmikan gedung baru hari ini (5/10/2021).

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memaparkan dengan peresmian gedung baru tersebut diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik.

"Alhamdulillah gedung baru untuk pelayanan telah dibangun dengan baik," tuturnya, Selasa (5/10/2021).

Pembangunan tersebut ujar wali kota dua periode ini telah dianggarkan mulai 2019 lalu, sebesar tujuh miliar lebih.

Terutama dalam memberikan pelayanan yang baik dan cepat terhadap masyarakat. Berupa pelayanan pajak maupun administratif. "Diharapkan sudah tidak ada kendala lagi perangkat IT," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Banjarmasin, Subhan Nor Yaumil mengatakan pembangunan gedung tersebut sebagai pemanfaatan lahan kosong yang ada di belakang kantor Bakeuda sebelumnya.

Apalagi sejauh ini pelayanan keuangan bergabung dengan pendapatan daerah, sehingga terjadi penumpukan. "Lalu ada inisiatif untuk membuat ruangan pelayanan ini lebih nyaman, dengan menambah gedung baru," urainya.

Pembangunan sendiri ujarnya lagi dilakukan secara bertahap, sehingga diperlukan waktu dua tahun untuk merampungkannya.

Apalagi diawal tahun 2020 lalu wabah pandemi Covid 19 masuk ke kota seribu sungai tersebut. Sehingga terjadi pergeseran anggaran yang terpaksa pembangunan gedung tertunda. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only