Lantik 192 Pejabat Struktural dan Fungsional, Wali Kota Banjarmasin: Jalankan Tugas dengan Baik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 Oktober 2021

Lantik 192 Pejabat Struktural dan Fungsional, Wali Kota Banjarmasin: Jalankan Tugas dengan Baik

BERITABANJARMASIN.COM - 192 pejabat struktural dan fungsional resmi dilantik Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Jumat (1/10/2021).

Pada kesempatan tersebut ia menekankan untuk menjalankan program Baiman yang memprioritaskan pelayanan publik. "Saya untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya," kata ia.

Setelah mendapatkan izin dari Menteri Dalam Negeri (Medagri) RI maka pihaknya langsung menggelar pelantikkan ratusan ASN eselon III dan IV lingkup Pemkot Banjarmasin.

Pelantikan itu juga mengisi kekosongan jabatan kasi maupun kepala bidang dalam SKPD yang selama ini hanya diisi pelaksana tugas (Plt). "Ini sudah jelas, komitmen, loyalitas dan pelayanan sesuai visi dan misi menjadi prioritas utama," tegasnya.

Bahkan lanjutnya di awal periode masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota Banjarmasin, ia meminta kepada seluruh jajaran ASN menjalan tugas dengan penuh tanggung jawab. Sesuai nilai yang dipegang, jika bisa dikerjakan hari ini kenapa harus ditunda besok.

Nilai itulah yang selalu menjadi penekanan terhadap para ASN untuk selalu memberikan pelayanan baik secara struktural maupun fungsional atau perdataan secara administrasi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only