Wawali Resmikan Kampung Bermain Baiman ke-11 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 27 September 2021

Wawali Resmikan Kampung Bermain Baiman ke-11


BERITABANJARMASIN.COM - Kampung Bermain Baiman merupakan sebuah wadah untuk mewujudkan masyarakat khususnya para pemuda yang sehat, dengan berbagai kegiatan olahraga modern dan tradisional untuk mengurangi resiko kenakalan remaja diera milenaial saat ini.

Diresmikan Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor Kampung Bermain ke-11 ini berlokasi di Jalan Antasan Kecil Barat, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Nantinya diharapkan kampung bermain ini menjadi wadah kegiatan bukan saja untuk menyehatkan masyarakat, tapi juga mengangkat warisan budaya bangsa oleh generasi jaman sekarang.

Berdasarkan laporan Ketua Kormi Kota Banjarmasin, Hj Uzlah, Kormi menargetkan 52 kampung bermain yang akan diresmikan, hingga saat ini sudah sebanyak 10 kampung bermain dan ditambah lagi pada sore Minggu (26/09) dilaksanakan peresmian yang ke-11 kampung Bermain Baiman.

H Arifin Noor berharap dengan kegiatan ini dapatt menguji kemampuan dan keterampilan yang dilandasi dengan sportivitas dan kebersamaan dimasyarakat. 

“Saya sangat berharap kepada masyarakat selain dapat berolahraga juga dapat menguji kemampuan dan keterampilan serta kebersamaan, tentunya dengan dilandasi semangat sportivitas dan kebersamaan, ”ujarnya.

Kemudian, Ia berpesan pada pelaksanaannya ini tetap mengedepankan protocol Kesehatan dimasa pandemic covid-19 khususnya kepada anak-anak sehingga terhindar dari virus covid-19.

H Arifin Noor didampingi Ketua Bidang 1 TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Hardiyanti, terlihat juga Plh Skeretaris Daerah Kota Banjarmasin, sugito Said, Kadispora Kota Banjarmasin, Taufik Rifani, dan Kadisbudpar, Ihsan Alhaq. (Adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner