Silaturahim Ke UIN Antasari, Walikota Ajak Sinergi Membangun Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 08 September 2021

Silaturahim Ke UIN Antasari, Walikota Ajak Sinergi Membangun Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersilaturahmi ke Rektor UIN Antasari Kota Banjarmasin didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto, M.Pd yang berlangsung di Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Kota Banjarmasin, Rabu 8/09/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor UIN Antasari Kota Banjarmasin, Prof. DR. H. Mujiburahman, S.Ag., M.A dan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Hamdan, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan, DR. H. Sukarni, M.Ag serta Jajaran terkait.

H. Ibnu Sina menuturkan kedatangannya untuk lebih mempererat silaturahim ditambah sebentar lagi adalah hari jadi Kota Banjarmasin yang Ke- 495.

"Alhamdulillah hari ini ulun bisa silahturahmi dengan pak Rektor UIN Antasari, ini dalam rangkaian hari jadi kota Banjarmasin yang ke 495," tutur H. Ibnu Sina.

Ia berharap semoga dengan silaturahmi tersebut seluruh pihak para akademik UIN Antasari Kota Banjarmasin dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin dalam mewujudkan Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat.

"Kita bersilahturahmi menjaga kerjasama dan mudahan kolaborasi untuk mendukung program pencapaian visi misi Banjarmasin Baiman.jadi khasanah keilmuan yang ada disini sudah bersinergi dengan visi misi Banjarmasin," harap H. Ibnu Sina.

Adapun Rektor UIN Antasari, Mujiburahman menyatakan siap untuk berkontribusi dan berkolaborasi tentunya bersama seluruh para Akademisi dalam mewujudkan Visi Misi Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat.

"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan melaksanakan MoU dengan beliau sebagai Walikota dalam rangka yang diharapkan beliau tadi untuk melaksanakan kolaborasi,kerja sama dengan seluruh aktivitas akademi baik mahasiswa, tenaga kependidikan, serta sumber informasi dan pemerintah," ucap Mujiburahman.

Kemudian, ia sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarmasin karena mengajak pihaknya untuk turut berkontribusi dalam pembangunan kota Banjarmasin.

"Kami sangat-sangat berterima kasih bisa bekerja sama dengan beliau dan masyarakat banjarmasin BAIMAN (Barasih wan Nyaman)," pungkasnya.
(Advertorial).


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner