Penetapan Sekdakot Banjarmasin Terpilih Tunggu Rekomendasi Gubernur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 20 September 2021

Penetapan Sekdakot Banjarmasin Terpilih Tunggu Rekomendasi Gubernur

BERITABANJARMASIN.COM - Penetapan nama calon Sekretaris Daerah Kota
(Sekdakot) Banjarmasin masih berporses hingga saat ini.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memaparkan masih dalam proses pelengkapan izin maupun rekomendasi yang dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Banjarmasin. "Nantinya akan diserahkan ke BKD provinsi," ucapnya, Senin (20/9/2021).

Kemudian menunggu surat rekomendasi dari Gubernur Kalsel yang harus dilengkapi. Setelah izin maupun rekomendasi tersebut keluar, maka proses akan dilanjutkan ke Komisi ASN (KSN). "Tidak bisa serta merta menetapkan, mudahan sesegeranya," ungkap dia.

Sebelumnya, proses penetapan calon Sekdalot telah dilakukan proses lelang yang dimana mengeluarkan enam besar nama peserta yang lolos verifikasi.

Dari enam nama tersebut, kemudian diseleksi kembali mengerucut menjadi tiga besar yang lolos di beberapa tahapan seleksi.

Tiga nama tersebut, Iwan Fitriadi, Taufik Rivani dan Ikhsan Budiman yang saat ini masih dalam proses untuk menetapkan satu nama yang bakal mengisi kursi jabatan panglima ASN itu. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only