Pelajar SMP di Banjarmasin Divaksin, Ini Kata Guru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 10 September 2021

Pelajar SMP di Banjarmasin Divaksin, Ini Kata Guru

BERITABANJARMASIN.COM - Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar disambut antusias para pelajar dan para guru SMP di Banjarmasin.

Seperti diungkapkan Kepala SMPN 3 Banjarmasin, Sarifudin Zuhri dirinya senang dengan vaksinasi yang menyasar ke sekolah.  "Kami senang karena juga diberikan untuk pelajar SMP," tuturnya, Kamis (9/9/2021).

Meski dari data laporan yang diterima masih tidak semua setuju untuk melakukan vaksinasi. Namun antusias para pelaja sangat tinggi untuk pelaksanaan vaksinasi.

"Saya menginginkan semua siswa untuk bervaksin agar pada saat proses PTM siswa tidak mudah terpapar Covid-19" ucap ia.

Sarifudin menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi di sekolahnya dilaksanakan selama tiga hari yang mana dijadwalkan langsung oleh pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarmasin.

Pihaknya menargetkan 95 persen untuk para siswa dalam pelaksanaan vaksinasi. Namun ia mengatakan bahwa tidak ada paksaan untuk para siswa ikut bervaksin. "Kalau prioritas lebih pada kelas 8 karena mereka akan Pembelajaran Tatap Muka," imbuhnya.

Adapun jenis vaksin yang digunakan dalam vaksinasi pelajar ini diketahui mengunakan vaksin jenis Sinovac. Dimana dalam pelaksanaan vaksinasi ini dibantu 7 tenaga kesehatan dari Dinkes Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only