Operasi Servak Maritim Lanal Banjarmasin, Warga Desa Kuin Cerucuk Kebagian Vaksin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 29 September 2021

Operasi Servak Maritim Lanal Banjarmasin, Warga Desa Kuin Cerucuk Kebagian Vaksin

BERITABANJARMASIN.COM - Lanal Banjarmasin kembali menyelenggarakan Operasi Serbuan Vaksinasi (Servak) Maritim secara massal kepada masyarakat maritim (pesisir) dan para pelajar yang belum terjamah vaksinasi Covid -19.

Kali ini bertempat di Jalan Pembangunan Ujung RT 39, Desa Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat pada (27/9/2021).
dengan dosis yang disediakan baik vaksin dosis pertama maupun kedua 

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla mengatakan selama pandemi Covid-19 belum berakhir, Operasi Servak Maritim secara massal ini tetap akan digencarkan kepada masyarakat. "Terutama menyasar para pelajar yang menghadapi PTM," ujarnya.

Menurutnya antusias masyarakat untuk mendapatkan pemerataan vaksin cukup tinggi hal ini terlihat dari jumlah pendaftar sebanyak 276 orang dan berhasil divaksinasi oleh Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin dan Dinkes Kota Banjarmasin.

Saat ini Operasi Servak Maritim di beberapa tempat wilayah Kalsel sudah berhasil memvaksinasi sebanyak 14.281 orang atau setara1.428 vial. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only