Kedatangan Sandiaga Uno, H. Ibnu Sina Minta Kota Banjarmasin Kembali Mendapatkan Dana Stimulus Bagi Terdampak Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 02 September 2021

Kedatangan Sandiaga Uno, H. Ibnu Sina Minta Kota Banjarmasin Kembali Mendapatkan Dana Stimulus Bagi Terdampak Covid-19


BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengikuti Kolaborasi Aksi (Kolaboraksi) Hybrid antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan Bupati dan Walikota se Kalimantan Selatan.

Bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Kolaboraksi Hybrid yang artinya kolaborasi dilaksanakan secara langsung atau perte
muan tatap muka maupun tidak langsung atau melalui media video conference tersebut, bertujuan untuk saling bertukar pola pikir dan pandangan antara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno dengan para Bupati dan Walikota se Kalimantan Selatan, terhadap Pariwisata di Kalimantan Selatan.

Pemimpin bumi kayuh baimbai pun tidak mau ketinggalan untuk menyampaikan pandangannya terhadap pariwisata yang ada di bumi lambung mangkurat ini. Menurutnya, dalam masa pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah di Indonesia, pariwisata menjadi salah satu sektor yang sangat terdampak.

Maka dari itu ia berharap, seperti pada tahun 2020 dimana Kota Banjarmasin mendapat Dana Stimulus di Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, untuk tahun 2021 ini diharapkan Kota Banjarmasin kembali mendapatkan dana stimulus tersebut untuk membantu para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif atau UMKM yang terdampak akibat pandemi Covid-19. 

“Kami berharap tahun 2021 juga bisa seperti itu, jadi Bang Sandi mohon ini aspirasi dari para pelaku pariwisata yang memang terdampak,” ujar H Ibnu Sina, saat kegiatan Kolaboraksi Hybrid tersebut.

Selain itu, ia juga berharap agar pengembangan infrastruktur pariwisata yang ada di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin, agar mendapat perhatian oleh pemerintah pusat.(Advertorial)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only