Hermansyah Pimpin IODI Banjarmasin, Begini Harapan Ketua IODI Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 28 September 2021

Hermansyah Pimpin IODI Banjarmasin, Begini Harapan Ketua IODI Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kalsel, Muslih berharap IODI Banjarmasin lebih maju setelah Hermansyah didaulat menjadi ketua umum hingga tahun 2023 mendatang.

Menurutnya, Hermansyah memiliki PR berat yakni mempersatukan kembali IODI kota Banjarmasin. Hal ini karena setelah dinamika kemarin, Klub-klub Dancesport banyak yang bubar atau tidak aktif lagi.

"Memperbaiki kinerja organisasi dan kekompakan tim dalam IODI Banjarmasin itu menjadi tantangan berat bagi beliau," ujarnya. 

Sementara itu, Hermansyah mengaku akan bekerja sebaik mungkin untuk menata kembali organisasi Dancesport pasca dinamika yang terjadi.

Dirinya pun berharap dibawah kepemimpinannya IODI bisa lebih dekat dengan masyarakat Kota Banjarmasin dengan menyediakan wadah untuk bisa berkreasi mengingat Cabang Olahraga (Cabor) yang satu ini juga banyak diminati kalangan muda hingga hari ini (28/9/2021).

"Kita menginginkan setiap kelurahan memiliki satu klub Dancesport, harapannya ini bisa terealisasi," katanya.

Sebagaimana diketahui Banjarmasin pada saat Porprov nanti mentarget juara umum sehingga melalui pembenahan dan penataan yang lebih baik lagi Cabor IODI ini diharapkan menjadi andalan pada Porprov nanti.

"Kita harapkan pada saat Porprov nanti, IODI menjadi salah satu Cabor mampu mendulang medali sebanyak-banyaknya," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only