Adi Nugroho Pemenang Desain Logo Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 495, Walikota Berikan Penghargaan dan Uang Tunai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 15 September 2021

Adi Nugroho Pemenang Desain Logo Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 495, Walikota Berikan Penghargaan dan Uang Tunai


BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberikan penghargaan kepada pemenang Logo hari jadi Kota Banjarmasin yang ke 495, yang berlangsung di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Selasa 14/09/21.

Pemenang itu di seleksi oleh panitia dari 85 peserta dibawah komando Plt Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra,  Dolly Syahbana.

H Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada Adi Nugroho, yang mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai 5 juta rupiah.

Kemudian, Ia juga berterima kasih kepada seluruh peserta, "Desainnya bagus-bagus tapi yang kita pilih cuma 1 jadi ulun minta maaf dan semuanya akan mendapatkan sertifikat penghargaan dari Walikota Banjarmasin terima kasih banyak dan selamat," urainya.

Sementara itu, Adi Nugroho mengatakan dirinya tidak menyangka berhasil memenangkan lomba logo sebagai simbol peringatan Hari Jadi Kota.

Karena menurutnya lagi, kompetisi tersebut sangat ketat dengan diikuti peserta yang jago dalam mendisign.

"Syukur Alhamdulillah saya bisa jadi juara," ungkapnya.

Pria yang juga bekerja sebagai tenaga kontrak di Diskominfotik Kota Banjarmasin itu, menjelaskan perjuangan dirinya dalam mendisign logo tersebut tidak lah mudah.

Sebab harus memilikki konsep dan makna dalam setiap kerangka disign agar disaat digunakan pada peringatan hari lahirnya kota seribu sungai itu lebih mencerminkan keadaan kota.

"Ternyata usaha saya membuahkan hasil," imbuhnya.

Ia pun berharap diusianya yang mencapai ratusan tahun, Banjarmasin dapat menjadi kota yang maju khususnya dalam kelestariab budayanya yang kental. (adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only