Wali Kota Banjarmasin Umumkan Perpanjangan PPKM Level 4 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 Agustus 2021

Wali Kota Banjarmasin Umumkan Perpanjangan PPKM Level 4

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina umumkan perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 hingga 8 Agustus 2021.

Keputusan tersebut didapat dari hasil rapat evaluasi bersama forum Forkopimda hari ini. "Hari ini resmi kita perpanjang PPKM level 4 di Banjarmasin," ujarnya, Senin (2/7/2021).

Penerapan tersebut dengan beberapa catatan penting, terutama penegakan protokol kesehatan harus secara ketat. Serta penegakan tiga T (tasting, tracing, dan treatment) selama perpanjangan PPKM berlangsung.

Karena kenaikan jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 masih terjadi di Kota Baiman. Hal tersebut menjadi perhatian khusus bagi pemerintah agar tertangani dengan baik. "Ini terus akan kita evaluasi," ucapnya.

Tercatat ada 15 RT di Banjarmasin yang termasuk dalam zona merah dalam pemberlakuan PPKM skala mikro. "Kita tetap terus waspada dan terus melakukan prokes," imbuhnya.

Ia juga mengikutsertakan para tokoh agama, tokoh masyarakat untuk ikut mengimbau masyarakat dalam penegakan prokes. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only