UPPD Samsat 1 Banjarmasin Perlu Tambahan Mobil Samsat Keliling | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 Agustus 2021

UPPD Samsat 1 Banjarmasin Perlu Tambahan Mobil Samsat Keliling



BERITABANJARMASIN.COMPelayanan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Banjarmasin 1 mewacanakan perlu adanya penambahan mobil samsat keliling.

Hal ini dikatakan Kepala UPPD/ Samsat Banjarmasin 1, Anni Hanisyah bahwa dirasa armada samsat keliling perlu ditambah untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita perlu penambahan dua buah armada mobil samsat keliling untuk mengoptimalkan pelayanan," ujarnya Senin (2/7/2021).

Adapun penambahan armada mobil Samsat Keliling itu bakal dioperasikan di wilayah KM6 dan Sungai Gardu Veteran yang disinyalir dapat meningkatkan pendapatan.

Anni Hanisyah juga memaparkan dengan banyaknya samsat keliling akan mempermudah masyarakat dalam melakukan wajib pajak. Selain itu, pihak Samsat 1 Banjarmasin juga mengaktifkan kembali samsat keliling. Samsat Keliling ujarnya mampu memberikan pelayanan terhadap masyarakat mencapai 80 orang perharinya.

Kendati demikian menurutnya pendapatan mengalami penurunan dibanding sebelum pandemi Covid-19. Samsat yang diaktifkan kembali ada di dua tenpat yakni di Koramil Kecamatan Banjarmasin Selatan dan di Kecamatan Banjarmasin Timur. 

Untuk memberikan pelayanan samsat keliling yang terbaik kepada masyarakat pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) yang sudah berjalan sekitar 6 bulan ini. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only