Fraksi PDIP DPRD Banjarmasin Rombak AKD, Saut Nathan Jadi Ketua Komisi I | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 03 Agustus 2021

Fraksi PDIP DPRD Banjarmasin Rombak AKD, Saut Nathan Jadi Ketua Komisi I

BERITABANJARMASIN.COM - Fraksi PDIP melakukan perombakan alat kelengkapan dewan (AKD). Ketua Komisi I DPRD Kota Banjarmasin dijabat oleh Saut Nathan Samosir.

Saut Nathan Samosir sebelumnya duduk sebagai anggota Komisi III. Sedangkan Suyato yang akrab disapa Awie yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Komisi I akan menempati posisi sebagai anggota Komisi II.

Sedangkan Muhammad Natsir yang duduk di komisi II dipindah ke Komisi III dan Taufik Husin tetap di Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin.

Disampaikan Saut Nathan Samosir hal ini wajar sebagai bentuk penyegaran dalam suatu fraksi di tubuh partai dan agar semua dapat merasakan bagian dan posisi di DPRD.
"Tentunya dengan ini fraksi diharapkan kinerjanya lebih giat lagi," ucapnya.

Menjadi ketua komisi I, Saut Nathan Samosir 
berharap dapat bermitra dengan komisi lain terutama dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Kota Banjarmasin dengan melakukan rapat lintas komisi hingga hari ini (3/8/2021).

Saat duduk di Komisi III menurutnya ada beberapa penundaan rapat lintas komisi berkenaan dengan masalah perijinan dan bangunan yang ada di Kota Banjarmasin. Tentunya lanjutnya masalah ini perlu dilakukan pembahasan bersama lintas komisi agar didapat kesepahaman.

Ia pun sesegeranya akan beradaptasi dengan jabatan saat ini terutama berkomunikasi dengan SKPD Pemkot Banjarmasin yang menjadi mitra kerjanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only