Disdikbud Tanbu Gelar Vaksinasi Kedua Untuk Para Guru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 Agustus 2021

Disdikbud Tanbu Gelar Vaksinasi Kedua Untuk Para Guru


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tanah Bumbu, menyelenggarakan vaksinasi kedua bagi para guru-guru, Senin (16/08/2021) bertempat di Kantor Disdikbud Tanbu.

Menurut Kepala Disdikbud Tanbu, Eka Safrudin, kegiatan ini menindaklanjuti pelaksanaan vaksinasi pertama beberapa waktu lalu yang dilaksanakan dinasnya.

“Pada vaksinasi pertama kemarin, masih banyak yang tertinggal, yang belum divaksin dari sejumlah guru yang ada. Para guru memang diwajibkan untuk iku vaksinasi. Karena itu, hari ini kami mengadakan kembali vaksinasi bagi para guru yang belum divaksin. Kemudian bagi guru yang sudah mengikuti vaksin pertama, hari ini vaksin kedua,” jelas Eka.

Eka menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme para guru untuk mengikuti program vaksinasi ini, semakin banyak guru yang telah mengikuti vaksinasi, maka peluang melaksanakan pendidikan secara tatap muka akan semakin lebar.

Adapun guru yang diutamakan mengikuti kegiatan vaksinasi ini yaitu yang berada di Kecamatan Kusan Hilir, Kecamatan Batulicin, Kecamatan Simpang Empat, serta Kecamatan Karang Bintang.

Berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan, jumlah vaksin yang tersedia sebanyak 500 vaksin. 100 vaksin akan digunakan bagi pegawai dari Dinas Perikanan, dan 400 sisanya untuk para guru.

Ada kemungkinan, kegiatan akan berlanjut keesokan harinya, apabila masih banyak guru yang berdatangan dan stok vaksin maupun tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi dari Dinas Kesehatan tersedia. (adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner