Bupati Zairullah Hadiri Acara Pemberian Vaksin Booster Pada Nakes Tanbu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 19 Agustus 2021

Bupati Zairullah Hadiri Acara Pemberian Vaksin Booster Pada Nakes Tanbu

BERITABANJARMASIN.COM - Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar hadiri acara pemberian Vaksinasi Booster kepada tenaga kesehatan se Kabupaten Tanah Bumbu dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Batulicin pada Kamis pagi (19/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin Muhammad Hamdan, Kadis Kesehatan H. Setia Budi serta diikuti sebanyak 360 tenaga kesehatan (nakes) yang menerima vaksinasi booster tersebut.

Adapun vaksinasi yang berikan yaitu Moderna Covid-19 Vaccine dari Inggris berbeda dengan vaksin sebelum nya yaitu Sinovac yang berasal dari China.

Kajari Tanbu M. Hamdan dalam sambutannya menyampaikan vaksinasi booster ini diberikan hanya untuk tenaga medis Se-kabupaten namun hal ini akan dilakukan secara bertahap.

“Pemberian vaksin ke 3 ini tentu sangat lah penting diberikan kepada tenaga kesehatan, karena mereka adalah garda terdepan dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat yang terpapar virus Covid-19” tambahnya.

Bupati Tanbu HM. Zairullah Azhar dalam sambutan nya menyampaikan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pemberian vaksin ke 3 ini untuk nakes Tanbu.

“Semoga dengan pemberian vaksin booster ini, nakes kita lebih bisa mempersiapkan diri dalam berjuang di tengah masyarakat yang terpapar virus Covid-19”

“Harapan kami selaku pemerintah daerah hal ini mampu memberikan kemampuan optimal kepada naker sehingga tidak mengalami kendala lagi nantinya," pungkasnya.(adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner