Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Pimpin Rakor Bersama Camat dan Lurah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 06 Juli 2021

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Pimpin Rakor Bersama Camat dan Lurah

BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin, H. Arifin Noor memimpin rapat koordinasi antar Camat dan Lurah se-Kota Banjarmasin yang bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Senin (5/7/2021).

H. Ibnu Sina menuturkan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan arahan kepada seluruh para Camat dan Lurah terkait Visi dan Misi Kota Banjarmasin, pasalnya SKPD tersebut merupakan ujung tombak dari Pemerintahan.
"Kepada masing-masing Kelurahan dan Kecamatan, tolong program Banjarmasin Baiman di sosialisasikan dengan sebaik-baiknya dan lebih bermartabat, sehingga ini menjadi visi bersama," ucap H. Ibnu Sina
Kemudian, ia mengakui sekeras apapun Pemerintah bekerja tanpa adanya dukungan warga Kota Banjarmasin maka, semua kerja keras tersebut menjadi sia-sia.
"Libatkan masyarakat sekitar untuk mendukung program ini, sehebat apapun Pemerintah Kota jika tidak didukung oleh warganya maka akan sangat sulit untuk mewujudkan," pungkasnya. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner