Wakil Wali Kota Banjarmasin Inspeksi Sejumlah SKPD | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 06 Juli 2021

Wakil Wali Kota Banjarmasin Inspeksi Sejumlah SKPD


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor inspeksi sejumlah SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin diantaranya Dinas PUPR, Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta DPPKBPM yang berlangsung pada, Senin 5/07/2021.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Barenlitbangda kota Banjarmasin, Ir. Sugito Said dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan HM Irwan Anshari S.E M.M.

Menurut H. Arifin Noor, tujuan kegiatan tersebut untuk evaluasi kinerja kepada para SKPD sekaligus mendengar aspirasi apa yang menjadi kendala di lapangan. "Kita diminta oleh pak wali kota, untuk melakukan evaluasi secara langsung ke SKPD-SKPD apa yang menjadi target," ucap Arifin Noor.

Kemudian, ia berharap kepada SKPD terkait agar secepatnya menuntaskan target apa yang telah direncanakan, dengan komitmen tidak menunda pekerjaan, pasalnya itu semua untuk kepentingan bersama terkhusus untuk warga Kota Banjarmasin.

"Sesuai target kemarin, normalisasi sungai, tuntaskan sarana jalan, termasuk pelayanan publik lainnya, jangan memperlambat apa yang menjadi sudah programnya , sudah terprogram dengan anggaran kita itu tidak boleh kita tunda-tunda pelaksanaannya," pungkasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner