Security DPRD Kalsel Senang, Kebagian Daging Kurban | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 21 Juli 2021

Security DPRD Kalsel Senang, Kebagian Daging Kurban

BERITABANJARMASIN.COM - Dewi tak menyangka kembali membawa pulang daging kurban dari kantornya. Sekuriti DPRD Kalsel ini tak mengira dalam masa pandemi kini DPRD Kalsel bisa kembali menggelar penyembelihan hewan kurban.

"Alhamdulillah, tidak menyangka juga tahun ini ada karena kan pandemi Covid 19 anggaran banyak fokus ke penanganan Covid 19," ujarnya Rabu (21/7/2021).

Disampaikan Sekretaris DPRD Kalsel, H A M Rozaniansyah atas permintaan ketua DPRD Kalsel H Supian HK agar hewan kurban yang disembelih hari ini dibagikan kepada mereka yang membutuhkan seperti cleaning service dan security di lingkungan sekretariat dewan.

Kegiatan kurban ini bekerjasama dengan Pressroom DPRD Kalsel. Sebanyak satu ekor sapi dikurbankan. Dirinya pun berharap tahun depan ada peningkatan lagi jumlah sapi.

Sementara ketua Pressroom DPRD Kalsel, Ipik Gandamana mengatakan kurban di internal DPRD Kalsel bersama Pressroom sudah mulai dilakukan sejak tahun 2019. Daging kurban ini akan dibagikan ke internal DPRD Kalsel khususnya untuk cleaning service dan security. 

Adapun jumlah total security di lingkungan sekretariat DPRD sebanyak 41 orang sedangkan clening service sekitar 30 an orang. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only