Sah, Raperda RPJMD Tanbu Resmi Disetujui | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 22 Juli 2021

Sah, Raperda RPJMD Tanbu Resmi Disetujui



BERITABANJARMASIN.COMSeluruh fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu resmi menyetujui Raperda Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026.

Akhir pembahasan dari paripurna Raperda tersebut ditandai dengan penandatanganan kedua belah pihak antara eksekutif Bupati Tanah Bumbu HM Zairulah Azhar bersama pihak legislatif melalui Wakil Ketua DPRD Tanbu H. Agoes Rachmayadi serta Said Ismail.

Zairullah menyampaikan rasa hormat dan bangga terhadap beberapa narasi yang disampaikan seluruh fraksi. Bahwa proses pembahasan yang dilakukan selama ini tentu menguras tenaga pikiran kita semua. 

"Kita harus ikhlaskan itu semua kerena kita punya optimisme, kerena keyakinan dan kesungguhan itu kita akan bersama merubah kehidupan di Tanah Bumbu yang menjadi lebih baik dan makin sejahtera,” kata Zairullah Azhar, Rabu (21/7/2021).

Oleh sebab itu pada kesempatan di panggung terhormat ini Bupati menggaris bawahi atas keputusan itu dan menjadikan PR penting bagi semua. Dimana menurutnya keputusan ini juga merupakan keputusan rakyat Tanah Bumbu.

“Saya merasakan betul saat menjadi ketua DPRD Banjarmasin waktu dulu, dan merasakan sebuah kehormatan yang diberikan luar biasa oleh semua pihak kerena mewakili rakyat, diminta atau tidak dan kapanpun, kita adalah orang yang selalu di minta kehadirannya oleh masyarakat.”pungkasnya.(adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner