Optimis Capai Target PAD, Ini Pesan Wakil Wali Kota Banjarmasin ke Bakeuda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 07 Juli 2021

Optimis Capai Target PAD, Ini Pesan Wakil Wali Kota Banjarmasin ke Bakeuda

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah sebelumnya melakukan rapat evaluasi bersama SKPD, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor menyampaikan beberapa catatan penting dalam pembangunan kota.

Salah satunya pada SKPD Bakeuda Kota Banjarmasin, dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang saat ini mencapai 53 persen lebih dari sektor pajak."Hal ini menjadi perhatian bagi kita untuk berupaya meningkatkan pencapaian PAD hingga akhir tahun," paparnya.

Mantan Kadis PUPR ini juga menyampaikan pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap peningkatan PAD dari SKPD penghasil untuk mengetahui potensi pendapatan PAD.

Sementara itu, Kepala Bakeuda Kota Banjarmasin, Subhan Nor Yaumil mengatakan bahwa pihaknya opitimis hingga akhir tahun target capaian PAD akan tercapai.

Bahkan di anggaran perubahan akan ada penyesuaian tambahan PAD dari sektor pajak 15 hingga Rp20 miliar. "Belum lagi dari sektor retribusi dan PAD lain," imbuhnya.

Ia pun berharap target PAD bisa tercapai bahkan melebihi target yang telah diestimasikan hingga 100 persen lebih. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only