OPD Tanbu Terima Mobil Dinas Dari Bupati Zairullah Azhar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 28 Juli 2021

OPD Tanbu Terima Mobil Dinas Dari Bupati Zairullah Azhar


BERITABANJARMASIN.COM - Organisasi perangkat daerah (OPD) Pemrintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) terima mobil dinas dari Bupati Tanbu, HM Zairullah Azhar.

Secara simbolis mobil diserahkan Bupati dan diterima langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin I Gusti Bagus M Ibrahiem, dan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu M. Putu Wisnu Wardhana usai kegiatan Zikir dan Tausiah Agama di Kantor Bupati Tanbu, Rabu (28/07/2021).

Mobil dinas tersebut untuk menunjang kinerja OPD dalam rangka melayani masyarakat Tanah Bumbu.

Bupati H.M. Zairullah Azhar berharap mobil dinas baru ini agar dirawat dengan sebaik-baiknya dan digunakan untuk menunjang kinerja OPD dilapangan dalam rangka melayani masyarakat Bumi Bersujud.

Sementara itu, Kepala BPKAD Tanbu, Syamsudin mengatakan ada sebanyak 16 mobil dinas yang diserahkan.

Yaitu mobil dinas untuk Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, RSUD, Dinkes, Bappeda, Disporpar, Dispersip, Diskominfo, DKBP3A, DPPRD, DLH, Disdagri, BPBD, Setwan, Dinas Satpol PP dan Damkar, Kantor Perwakilan di Banjarmasin, dan Kecamatan Simpang Empat. (adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner