Ketua DPRD Kalsel Sambut Positif Turnamen Tenis Meja Internal Sekretariat Dewan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 19 Juli 2021

Ketua DPRD Kalsel Sambut Positif Turnamen Tenis Meja Internal Sekretariat Dewan

BERITABANJARMASIN.COMKetua DPRD Kalsel, Supian HK memberikan dukungan pelaksanaan kegiatan turnamen tenis meja internal di lingkungan sekretariat dewan. 

Kegiatan atas inisiatif wartawan Press Room DPRD Kalsel ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI pada 17 Agustus 2021 sekaligus mengolahragakan masyarakat di lingkungan sekretariat dewan.

Supian HK menyampaikan di masa pandemi ini, olahraga merupakan aktivitas yang baik untuk meningkatkan imunitas tubuh. "Kita menyambut positif kegiatan ini," ujarnya Senin (19/7/2021).

Ia pun yakinnya memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan turnamen tenis meja untuk mengolahragakan masyarakat di lingkungan sekretariat dewan. "Kami dukung peningkatan imunitas di tengah pandemi Covid-19 melalui kegiatan turnamen tenis meja ini," terangnya.

Dirinya pun mengharapkan melalui kegiatan ini dapat mengetahui bibit-bibit unggul yang dimiliki DPRD Kalsel terhadap olahraga tenis meja agar ke depan juga dapat mengikuti turnamen di luar. Melalui kegiatan ini lanjutnya menjadi pelopor generasi muda sebagai penerus. Mengingat olahraga yang satu ini telah menasional.

Kedepan ia pun berharap turnamen olahraga lain juga dapat dilaksanakan di dewan seperti catur dan lain sebagainya. Tak lupa dirinya juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan nanti dapat tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) ketat.  (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner