Golkar Pelopori Parpol di Kalsel Laksanakan Vaksinasi Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 Juli 2021

Golkar Pelopori Parpol di Kalsel Laksanakan Vaksinasi Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - DPD Golkar Kalsel menyelenggarakan vaksinasi bagi kader dan keluarga besar partai serta masyarakat umum pada Kamis, (15/7/2021).
partai ini menjadi pelopor partai politik (Parpol) di Kalsel yang melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Disampaikan, Sekretaris Partai Golkar Kalsel Supian HK tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensukseskan program pemerintah. Dimana, kata ia, Golkar sering sekali menggelar kegiatan baik internal partai maupun kegiatan kemasyarakatan sehingga langkah yang diambil ini juga sebagai upaya untuk mengantisipasi bahaya Covid-19.

"Kita sediakan sebanyak 350 vaksin untuk kegiatan kali ini," ujarnya.

Selain bagi kader, vaksinasi juga akan diberikan kepada masyarakat umum yang bersedia  dan telah mendaftarkan diri. Adapun kegiatan ini merupakan kali pertama bagi kader Golkar sedangkan pengurus Partai sudah Jauh-jauh hari melakukan vaksinasi.

Sementara itu, Ketua AMPG Partai Golkar Kalsel, Troy Satria Taufik mengatakan Golkar menjadi partai pertama di Kalsel yang menyelenggarakan vaksinasi Covi-19 untuk kader partai dan masyarakat umum. Ia pun berharap hingga akhir kegiatan dapat berjalan lancar untuk mendukung program pemerintah agar imunitas masyarakat dapat meningkat. 

"Kami harap semua masyarakat bervaksin, agar imunitas meningkat untuk melawan Covid-19," harapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada Partai Golkar yang mensukseskan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya membentuk herd immunity di Banjarmasin mengingat lonjakan kasus Covid-19 di kota ini meningkat signifikan. 

"Ini kolaborasi Partai Golkar dengan pemerintah membangun herd immunity, tentu kita berikan apresiasi," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only