Dukung Peningkatan PAD, Komisi II Apresiasi Kinerja PT Bangun Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 12 Juli 2021

Dukung Peningkatan PAD, Komisi II Apresiasi Kinerja PT Bangun Banua

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi II DPRD Kalsel memberikan dukungan penuh terhadap beberapa rencana pembangunan yang dilaksanakan PT Bangun Banua.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Imam Suprastowo yang menyampaikan perkembangan PT Bangun Banua sangat bagus Akhir-akhir ini. 

"Saat ini Bangun Banua perkembangannya sangat bagus sekali yang kami nilai selama ini tidur pulas," ujarnya usai rapat kerja dengan PT Bangun Banua Senin (12/7/2021).

Komisi II, terang ia, mengapresiasi atas kemajuan PT Bangun Banua ini dan mendorong penuh terhadap rencana pembangunan yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Sementara itu, Direktur Utama PT Bangun Banua Kalsel, Bayu Budjang menyampaikan beberapa proyek yang digenjot pihaknya seperti Gas Elpiji di seluruh kab/kota yang sudah dalam tahap pembangunan, pengerukan pasir di Sungai Barito, pengadaan ternak serta yang terbaru adalah rencana pembangunan SPBU di daerah cempaka.

"Kita akan memanfaatkan peluang bisnis ini dan bekerjasama dengan perbankan," katanya.

Ia pun meyakini dengan usaha maksimal maka hasil yang didapat juga akan luar biasa. Di tahun 2021 ini pihaknya akan mulai memuluskan rencana proyek baik yang sudah dilaksanakan ataupun yang masih tahap awal.

"Tahun ini akan kita mulai, sehingga di tahun 2022 diharapkan bisa kelihatan hasilnya," tutupnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner