Dua Kota di Kalsel Lakukan PPKM Level 4, Ini Kata Ketua Dewan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 28 Juli 2021

Dua Kota di Kalsel Lakukan PPKM Level 4, Ini Kata Ketua Dewan

BERITABANJARMASIN.COMPemerintah diminta bersiap siaga di tengah pelaksanaan PPKM Level 4 di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kalsel, Supian HK agar dampak PPKM Level 4 dapat tetap memperhatikan perekonomian masyarakat. Disamping itu, Ia mengkhawatirkan penerapan PPKM Level 4 tidak sejalan dengan kebutuhan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat. 

"Kita berharap pemerintah siap dalam pelaksanaanya sehingga ekonomi masyarakat tetap terjamin," ujarnya Rabu (28/7/2021).

Selain itu dirinya juga meminta agar petugas dilapangan dapat bersikap santun namun tetap berwibawa dalam menjalanlan tugasnya pada pelaksanaan PPKM Level 4 kepada warga. "Tetap santun jangan arogan kepada warga dalam menjalankan tugas," pesannya.

Kepada warga ia mengimbau agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar upaya PPKM yang sedang dilakukan pemerintah dapat berjalan optimal dan membuahkan hasil dalam menurunkan lonjakan kasus Covid-19. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only