Disperdagin Banjarmasin Bentuk Tim Sosialisasi PPKM Level 4 di Pasar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 27 Juli 2021

Disperdagin Banjarmasin Bentuk Tim Sosialisasi PPKM Level 4 di Pasar

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin) Kota Banjarmasin menurunkan tim yang melakukan pengawasan dan sosialisasi prokes PPKM level 4 di sejumlah pasar. 

Plt Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin, Ichroom Muftezar memaparkan bahwa sejak kemarin pihaknya telah menurunkan tiga tim untuk berkeliling ke seluruh pasar.

"Kami bentuk tiga tim, untuk melakukan pengawasan sekaligus sosialisasi," bebernya, Selasa (27/7/2021).

Hal ini terangnya sesuai arahan SE yang diterbitkan Wali Kota dimana pengetatan protokol kesehatan harus terus dilakukan.

Sejumlah pasar kata ia akan dilakukan sosialisasi diantaranya seperti Pasar Sentra Antasari, Pasar Sudimampir Baru dan Ujung Murung, serta Pasar Baru Permai. 

Pasar tersebut akan secara bergantian dilakukan pengawasan oleh pihaknya. Agar tidak terjadi penumpukan orang di pasar.

Selain itu, Disperdagin juga telah melakukan sosialisasi secara internal terhadap para pedagang pasar. Sehingga menurutnya para pedagang sudah melakukan persiapan dalam pelaksanaan PPKM darurat tersebut. "Kami terus mengimbau agar para pedagang bisa terus melaksanakan prokes," tambahnya.

Ia pun berharap para pedagang maupun pengunjung bisa dapat memahami dan mengikuti arahan yang telah disosialisasikan pihaknya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only