Dewan Kalsel Pantau Kesiapan Sekolah Menghadapi PTM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 05 Juli 2021

Dewan Kalsel Pantau Kesiapan Sekolah Menghadapi PTM

BERITABANJARMASIN.COMKomisi IV DPRD Kalsel telah melakukan pemantauan sekolah dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tingkat SD, SMP dan SMA yang dimulai per tanggal 12 Juli 2021.

Anggota Komisi IV Asbullah usai menyambangi SMAN 2 Satui, Tanah Bumbu mengingatkan untuk tidak melupakan protokol kesehatan (prokes) ketika PTM dimulai.

"Karena bagaimanapun kondisi kita masih belum normal sehingga pembelajaran ini perlu dilakukan dengan protokol kesehatan," ujarnya.

Setelah melakukan pemantauan Asbullah mengatakan SMAN 2 satui telah siap menghadapi sekolah tatap muka yang segera dilaksanakan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 2 Satui, Sukardi menyampaikan dalam menghadapi PTM pihaknya telah mengikuti apa yang menjadi petunjuk, diantaranya adalah melalui persetujuan dari komite sekolah pihak orang tua murid serta juga melakukan angket dan sebagainya.

Adapun mengenai Prokes diakuinya pihak sekolah telah bersiap seperti penyediaan wastafel, hand sanitizer, thermo gun serta perlengkapan lainnya yang kurang akan dipenuhi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only