Turun Langsung Dukung Denny-Difri, Ini Pesan DPP Gerindra Jelang PSU Pilgub Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 08 Juni 2021

Turun Langsung Dukung Denny-Difri, Ini Pesan DPP Gerindra Jelang PSU Pilgub Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra  meminta semua pengurus DPD dan DPC ikut mengawal PSU Pilgub Kalsel untuk memenangkan Paslon 02, H Denny Indrayana dan H Difriadi (H2D) besok (9/6/2021)

Hal ini merupakan instruksi yang diberikan 
Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Prabowo Subianto. Kalsel sendiri menjadi perhatian khusus karena melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di tiga kabupaten dengan tujuh kecamatan.

Wasekjen DPP Gerindra, Muhamamad Nor dan Ketua DPP Bidang Informasi Strategis, Danang Wicaksana Sulistya turun langsung melakukan pemantauan di wilayah PSU di Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Disampaikan Danang, pihaknya all out turun ke Kalsel ikut mendampingi DPD dan DPC Gerindra dalam mengawal pelaksanaan di wilayah PSU Pilgub Kalsel.

"Kita turun langsung all out mendampingi DPD dan DPC Gerindra di PSU Pilgub Kalsel ini," ujarnya di Posko H2D Banjarmasin Selatan, Selasa (8/6/2021).

Menurutnya, Provinsi Kalsel merupakan salah satu basis utama Prabowo Subianto di Pilpres 2019 dan telah terbukti unggul. Bahkan, dari segi prolehan suara terjadi peningkatan yang signifikan di Pilpres lalu.

Ia pun memberikan apresiasi atas kepercayaan masyarakat Kalsel terhadap Partai Gerindra dan berharap kemenangan yang sama dapat kembali diperoleh terhadap H2D, calon yang diusung pada PSU Pilgub.

Dirinya berharap hak pilih dapat diberikan dengan sebaik-baiknya dan meyakini masyarakat Kalsel sudah cerdas dan bijak memilih calon yang anti kecurangan dan politik uang. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only