Terpilih Sebagai Ketua IJTI Kalsel, Ini Kata Dina Qomariah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 27 Juni 2021

Terpilih Sebagai Ketua IJTI Kalsel, Ini Kata Dina Qomariah

BERITABANJARMASIN.COM - Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalsel, masa bakti 2021 - 2024, Dina Qomariah berkomitmen memajukan program yang telah dilakukan sebelumnya.

Salah satunya melanjutkan program yang telah berjalan dengan terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke pemerintah maupun aparat penegak hukum untuk menjalin kemitraan dengan baik.

"Amanah ini saya akan jalankan penuh tanggung jawab," ucapnya, usai dilantik Minggu (27/6/2021).

Upaya itu akan dilakukan bersama kepengurusan daerah agar IJTI semakin dikenal diseluruh lapisan masyarakat banua.

Agar IJTI juga ikut berperan dalam mengawal pembangunan kemajuan daerah. 

Sementara itu, Sekeretaris IJTI Pusat Indria Purnama Hadi berharap dengan terpilihnya ketua IJTI Kalsel yang baru, harus berusaha meningkatkan perubahan yang baik bagi peran organisasi untuk perbaikan anggotanya.

"Artinya setelah ini IJTI Kalsel segera membentuk program yang bermanfaat baik itu bagi diri sendiri anggotanya dan masyarakat Kalsel," harapnya.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV IJTI Kalsel ini juga sekaligus menutup kegiatan Uji Kompetensi  bagi Jurnalis Televisi di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang telah berlangsung selama dua hari di Kota Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only