Tanggapi Aspirasi Warga, Pemkot Banjarmasin Perbaiki Jalan Cemara Ujung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 04 Juni 2021

Tanggapi Aspirasi Warga, Pemkot Banjarmasin Perbaiki Jalan Cemara Ujung

BERITABANJARMASIN.COM - Merespin aspirasi warga Jalan Cemara Ujung Banjarmasin Utara, Dinas PUPR Banjarmasin memperbaiki jalan rusak sepanjang 1,5 KM di kawasan itu.

Kabid Jalan Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Chandra memaparkan perbaikan jalan alternatif menuju ke Kabupaten Batola itu telah dilakukan sejak akhir Mei 2021. "Setelah dapat pemenang lelang awal Mei jalan tersebut telah kami perbaiki," jelasnya, Kamis (3/6/2021).

Perbaikan dengan anggaran kurang lebih Rp2,9 miliar itu sudah bisa dilalui dengan nyaman bagi pengendara yang melintas. Namun ada beberapa catatan penting dalam penggunaan jalan tersebut. Truk yang bermuatan lebih dari enam ton tak dibolehkan melintas. "Kami juga telah berkoordinasi dalam forum LLAJ untuk pengawasan," katanya.

Warga Jalan Cemara Ujung, Dimas mengaku nyaman melintas dan tidak ada lagi lubang besar yang megganggu. "Iya sudah mulus jalannya," ungkap dia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only