Sowan ke Pemkot Banjarmasin, Naga Banjar 2021 Diharap Dukung Pembangunan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 19 Juni 2021

Sowan ke Pemkot Banjarmasin, Naga Banjar 2021 Diharap Dukung Pembangunan

BERITABANJARMASIN.COM - Pj Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H.,M.Si menerima silaturahmi dari para pemenang Nanang Galuh Banjarmasin tahun 2021 yang bertempat di Ruang Berintegrasi Lantai 2, Balaikota Banjarmasin, Kamis 17/06/2021.

Turut hadir Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Drs.Muhamad Ikhsan Alhak, Msi. dan Kabid Kebudayaan, Dra. Hj. Fatimah, M.Pd serta para Nanang Galuh Banjarmasin tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Ikhsan Alhak berpesan kepada para Nanang dan Galuh Banjarmasin agar dapat berkontribusi dalam sektor Pariwisata kota Banjarmasin maupun sektor lainnya untuk meningkatkan eksistensi Kota Banjarmasin baik di kanca Nasional hingga Internasional.

"Kemarin hasil terpilih memang ditanamkan untuk membantu mempromosikan tidak hanya pariwisata tetapi semua di kota ini termasuk juga seninya, budayanya dan hal-hal lain yang ada di kota Banjarmasin dan mereka yang bisa menyampaikan baik secara langsung maupun melalui media sosial, ini sesuai dengan segmentasi usianya, jadi kalau yang sudah tua-tua banyak yang di facebook , yang lebih muda mungkin instagram atau youtube bisa untuk semua kalangan atau tiktok yang milenial remaja-remaja dan supaya bisa mengenal Kota Banjarmasin," ucap Ikhsan

Hal senada diungkapkan Akhmad Fydayeen, Ia berharap kepada para Nanang Galuh untuk berperan aktif membantu Pemerintah Kota dalam membangun Kota Banjarmasin utamanya dengan talenta mereka masing-masing.

"Pemilihan Nanang galuh Banjar, tanggal 30 tadi inilah para pemenang dan diharapkan mereka ini bisa berkontribusi banyak terhadap pembangunan di Kota Banjarmasin baik pada bidang budaya, pendidikan dan semuanya," pungkasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner