Renovasi Lapangan Bola Kayutangi Selesai, Hermansyah Akan Lakukan Uji Coba | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 24 Juni 2021

Renovasi Lapangan Bola Kayutangi Selesai, Hermansyah Akan Lakukan Uji Coba

BERITABANJARMASIN.COM - Renovasi Lapangan Sepak Bola Kayutangi yang berada di Jalan Brigjen Hasan Basri, Banjarmasin Utara selesai,=. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Hermansyah akan melakukan uji coba. "Alhamdulillah saat ini sudah tahap pemeliharaan jadi kita rencanakan besok uji coba lapangannya," kata Hermansyah, Kamis (24/6/2021).

Uji coba lapangan dengan mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Dispora melawan Tim PWI. "Biar kelihatan lapangan itu memang layak untuk pertandingan atau seperti apa," ujar dia.

Hermansyah mengatakan, perbaikan Lapangan sepak bola Kayutangi dilakukan dalam rangka mengakomodir dimana banyak klub sepak bola di masyarakat yang sering menggunakan lapangan tersebut. Yang dulunya masih terdapat lumpur bahkan sering tergenang air.

Rumput yang digunakan untuk renovasi Lapangan sudah berstandar, hal ini tentunya akan meningkatkan animo dan gairah para pemuda, remaja, dan masyarakat untuk bersepakat bola di Lapangan Kayutangi.

Adapun anggaran yang digunakan untuk renovasi Lapangan bola Kayutangi menelan biaya hingga miliaran. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only